XI so be by Rozie Wahyu Ramadhan on Friday, 22 May 2009 at 21:50

Naik kelas X, gua masuk sos bhe, sekarang temen gua tambh byk.. lbh parang dari kelas X di sos bhe tiap hr ngecengin org, klo ud ngecengin org nak” se kls jga ikt ngecengin yaa klo ga juat d cengin ya ngz ato pergi aja dah..

Di kls XI ini kls gua kls yg plg kompak, dlm sgala urusn nd aktf d smua keg sklh. Di kls XI rata-rata gua uda pd knal org” nya.

Ad padang yg maen jabz mlo ma sarip.. ckck..ad gua yg suka ngecengin org, ad baron yg pelit bgt ma duit, ad indra yg kembr, ad reska n revia yg uda ky ade kakk, ad febri yg aneh, ad boy yg tkg cbut, ad gincu ci batak gila, ad inda yg laper mlo, ad beni c gnteg ma melan jamelah, ad april yg kcil, ad 3a tmenya april yg ky kakanya, ad rahayu yg gtu dah, hhah,, ad tami bu ustad, ad betong c buaya, ad rajes org india, ad majid yg kalem, ad maw yg berisik, ad icha yg jenong, ad idea yg emo, ad djee yg ky jelangkung kta sarip, ad dania dewi ujjaaaNNN, ad putrid bu ustad n rekan debat, ad pria yg tkut ma cewe, ad yuda yg ky basuki, dll sori ya yg ga kesebutt…

Gru di kls XI ni pd bae-bae bgd pa lg wli kls gua yg mrip ma adjay,,hhhaa
Gru yg plg mnrk prhtian ya BARIMBING gru rese, tp ga klo uda knal.pa lg ma nak klz XII.

Di kelas XI gua lbh srg jln lgma nak kls- mang kompak bner deh sobe,,, tapi byk juga kjdian yg ga ngenakn, ya cii dania yg jatoh dr mtr, trus sobe pas trakhir hamper” pecah coz pada brantem ant rank” se kls gtu. Aduhhh jgn donggg..tp sekarang uda bae lg..

sobee kpn maen jau lg nii…jadii ingeeettt kls XI lg ni, saat gua masih bndel-bndelnyaa..

SOBE>>>SOBE>>>SOBE>>>SOBE>>>>>>>>>

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

biosfer dan makhluk hidup